Lantai Terlindungi dengan Epigen Coating

Lantai Terlindungi dengan Epigen Coating

3 August 2015

Dalam berbagai bidang, kita akan terbiasa melihat begitu banyak benda yang dilapisi oleh berbagai lapisan coating. Banyak yang mengira jika lapisan coating tersebut adalah lapisan cat biasa. Sebagai contoh, kita membeli semacam pompa air yang telah memiliki tampilan berupa warna cat hijau yang dianggap sebagai cat pelapis luarnya sementara itu untuk bagian mesin di dalamnya adalah lapisan cat yang dianggap menjadi salah satu cara agar melindungi mesin saat digunakan dari berbagai masalah layaknya keausan atau gesekan. Lapisan pelindung tersebut sebenarnya adalah lapisan coating dan berbagai macam barang atau bahkan bahan bangunan sehingga dapat lebih aman untuk digunakan.

Dalam dunia industri, disamping berbagai macam mesin dan juga peralatan yang kerap bekerja dengan kondisi berupa temperatur dan tekanan yang tinggi atau bahkan dengan berbagai bahan yang berpotensi merusak, area lantai juga harus diberikan perlindungan yang baik. Libratama sendiri menyediakan produk Epigen yang dapat melapisi area lantai dari dunia industri dengan baik. Lapisan yang juga kerap disebut sebagai epoxy floor coating ini dapat membuat area lantai yang kerap dilalui para pekerja dan bahkan berbagai mesin dan kendaraan kecil dalam ruangan akan lebih terlindungi dan tidak mudah rusak karena gesekan.

Kualitas lantai pada industri tentu saja akan lebih membaik sehingga usia pemakaiannya pun dapat menjadi lebih panjang. Dalam beberapa kasus dimana suatu industri membutuhkan area lantai yang waterproof, maka lapisan coating ini tentu saja dapat menjadi jawaban yang tepat. Lantai yang dilapisi floor coating juga lebih sehat karena meminimalisir berkembangnya bakteri atau bahkan jamur. Industri yang memakai laboratorium tentu saja dapat memakai jenis pelapisan lantai ini. Disamping tampilannya yang cantik, pelapisan lantai juga dapat membuat area lantai menjadi lebih mudah untuk dibersihkan dan dirawat.


Comments are closed.