Fire Inhibitor Yang Sangat Penting Bagi Dunia Industri

Fire Inhibitor Yang Sangat Penting Bagi Dunia Industri

28 September 2015

Libratama selalu menyediakan peralatan terbaik yang dapat kita maksimalkan di dunia industri maupun dunia sehari-hari. Melalui salah satu pemasok peralatannya, Hartindo, Libratama juga menyediakan Fire Inhibitor. Secara harafiah, Fire Inhibitor sendiri bisa berarti sebagai peredam atau pencegah munculnya api pada beberapa benda yang berpotensi terjadi kebakaran jika terjadi kesalahan atau kecelakaan. Mari kita mengenal lebih dalam Fire inhibitor yang disediakan oleh Libratama ini.

Fire Inhibitor yang disediakan oleh Libratama sendiri bisa dianggap sebagai sebuah pelapis yang anti api atau dapat bertahan dari api sehingga benda yang dilapisi tidak mudah untuk terbakar. Hartindo sendiri membuat sebuah fire inhibitor AF11E yang merupakan bahan yang sangat bersih, tidak akan meninggalkan bekas dan sangat aman digunakan pada berbagai variasi benda layaknya peralatan elektronik atau bahkan peralatan mekainik. Sesuai dengan Standar SGS dari Britannia Raya, Peralatan ini juga bebas dari bahan-bahan yang tidak baik layaknya CFC, Halon, dan juga Bromine. Dengan penggabungan bahan yang baik Hartindo AF11E ini dapat mengatasi berbagai macam kebakaran.

Kembali ke detail dari Fire Inhibitor, Bahan ini biasanya dirancang khusus untuk dapat memberikan hasil optimal dengan cara memproteksi bahan-bahan yang mudah terbakar api layaknya tekstil, kayu, dan berbagai bahan mudah terbakar lainnya. Fire inhibitor sendiri biasanya mampu mencegah penyalaan api dengan level yang cukup besar, yakni sekitar 150 derajat Celcius pada material-material di atas. Produk ini juga telah banyak mengalami pengetesan agar produk ini mampu benar-benar bekerja dan melindungi berbagai material tersebut sehingga terjadinya kecelakaan atau bahkan kebakaran yang bisa memicu adanya kerugian yang besar atau terancamnya nyawa dari banyak manusia mampu dicegah.


Comments are closed.