Drathon Chemical, Untuk Kebersihan Industri Anda

Drathon Chemical, Untuk Kebersihan Industri Anda

15 June 2015

Dunia industri erat kaitannya dengan bagian produksi yang bisa saja diiringi dengan proses yang bisa memicu berbagai macam kotoran yang sangat banyak. Kita sendiri dapat melihat contoh utama berupa industri perminyakan yang sangat identik dengan kotor dengan berbagai minyak mentah dan pelumas. Dunia industri kimia juga erat kaitannya dengan berbagai kotoran dan bahkan dalam beberapa kasus, banyak sekali bahan kimia yang berbahaya bagi para pekerja.

Banyak sekali alat berat yang juga dipakai di dunia industri dan bisa saja membawa banyak kotoran yang tentu saja membutuhkan pembersihan layaknya gemuk, oli, minyak, atau bahkan bahan-bahan dan tanah. Untuk membersihkannya, Libratama menyediakan sebuah bahan yang sangat ramah lingkungan yang bernama Drathon Chemicals – Drathon 10 N yang sangat baik untuk pembersihan industri.

Drathon Chemicals – Drathon 10 N sendiri sangat baik untuk dipakai untuk pembersihan banyak sekali obyek industri layaknya kendaraan kotor, area lantai, area mesin, atau bahkan sejenis peralatan dapur di industri makanan dan minuman. Anda tentu akan sangat terbantu dengan berbagai fungsi dari cairan pembersih ini. Pemakaian dari Drathon Chemicals – Drathon 10 N pun cukup mudah, kita tinggal mengencerkannya dengan air dengan tingkat keenceran berupa 10 persen untuk dipakai sebagai cairan pencuci kendaraan yang kotor atau bahkan sangat kotor hingga kotoran yang menempel sangatlah tebal. tingkat keenceran 20 hingga 30 persen dapat dipakai sebagai cairan pembersih untuk area lantai bengkel yang memang rentan terkena kotoran dan juga untuk area mesin yang bisa dengan mudah terkena gemuk dan oli yang sangat membandel. Sementara itu, untuk kebersihan sehari-hari layaknya pencucian peralatan memasak di dunia industri makanan, kita bisa mengencerkannya dengan kadar sekitar 1 persen saja.


Comments are closed.