Drathon 899.01 – Automatic Transmission Fluid

Drathon 899.01 – Automatic Transmission Fluid

25 March 2013

Transmisi adalah pergerakan informasi dalam bermacam wujud dalam suatu sistem. Dalam praktik di dunia – dunia industri, jalannya transmisi seringkali menjumpai banyak hambatan. Hambatan-hambatan yang menghambat kelancaran proses transmisi ini antara lain disebabkan oleh beban berat dan proses pengendaraan dalam kecepatan tinggi.
Untuk mengatasi kegagalan dan hambatan pada sistem transmisi ini, Libratama menyediakan produk pelumas dengan merek yang sudah teruji di pasaran dan telah banyak dimanfaatkan banyak konsumen. Baik dalam pangsa pasar industrial maintenance ataupun dalam pangsa pasar individual. Produk pelumas istimewa persembahan Libratama ini adalah Drathon 899.01 – Automatic Transmission Fluid yang masuk dalam kategori produk Drathon Lubricant.
Sebagaimana produk-produk persembahan Libratama yang lain, Drathon 899.01 – Automatic Transmission Fluid juga dilengkapi dengan bermacam keunggulan yang tak dimiliki oleh produk pelumas lain.
Drathon 899.01 – Automatic Transmission Fluid merupakan jenis minyak yang diramu khusus untuk memangkas habis masalah – masalah transmisi yang diakibatkan adanya beban berat serta kecepatan yang terlalu tinggi pada saat mengendarai.
Pada dasarnya, kegagalan utama suatu sistem transmisi ini disebabkan sebagai akibat adanya film oli yang mengalami kepecahan serta disebabkan adanya tekanan tinggi pada saat bekerja pada kondisi yang terbatas serta kondisi dari sistem transmisi yang cukup panas.
Sebagai produk unggulan Libratama, Drathon 899.01 – Automatic Transmission Fluid telah dilengkapi dengan daya kestabilan panas yang sangat baik, selain itu Drathon 899.01 – Automatic Transmission Fluid terbilang sangat tahan terhadap oksidasi. Hal ini menjadikan Drathon 899.01 – Automatic Transmission Fluid mampu konsisten untuk bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.
Drathon 899.01 – Automatic Transmission Fluid banyak didayagunakan untuk transmisi otomatis pada kendaraan-kendaraan penumpang ataupun komersil, sistem kemudi yang dilengkapi dengan power steering, dan sistem hidrolik.


Comments are closed.