DRATHON 857

DRATHON 857

16 September 2011

MULTI PURPOSE ENGINE OIL

 
 
 
 
DESKRIPSI :
    DRATHON 857 SAE 20 W 50 adalah pelumas mesin bensin yang diproduksi dari bahan dasar pelumas berkualitas tinggi. Mengandung aditif detergent dispersant, anti oksidasi, anti aus dan mempunyai sifat-sifat melindungi dan memelihara kebersihan torak, mencegah terbentuknya sludge (endapan lumpur), mampu mengurangi keausan pada bagian-bagian yang bergerak terutama pada katup dengan baik.
    Pelumas Drathon 857 SAE 20 W 50 mengandung bahan aditif khusus sehingga memiliki kekentalan ganda (multigrade), menjadikan pelumas ini mudah bersirkulasi. Mesin mudah dihidupkan pada waktu mesin dingin dan suhu rendah serta tetap mempunyai kekentalan yang mantap saat pengoperasian pada suhu dan kecepatan tinggi.

    PENGGUNAAN :
    Pelumas Drathon 857 SAE 20 W 50 ini direkomendasikan untuk digunakan pada mesin kendaraan terbaru dengan bahan bakar bensin. Kendaraan-kendaraan terbaru masa kini dengan multi katup yang dilengkapi sistem DOHC atau Twin Cam merupakan pengguna yang sesuai, yang memerlukan pelumas dengan performance level API Service SJ/CF ACEAA2-98/B2-98 dan MB 226.1.
    Pelumas Drathon 857 SAE 20 W 50 dapat juga digunakan pada kendaraan bensin yang mensyaratkan API Service SH dan sebelumnya. Pelumas Drathon 857 SAE 20 W 50 cocok juga untuk kendaraan mesin diesel tugas sedang.
KEUNGGULAN :
  • Kadar abu rendah tidak meninggalkan karbon yang menganggu pembakaran, supply pelumas dan menimbulkan keausan sehingga sangat mempengaruhi kerja mesin.
  • Bahan aditifnya bila terbakar tidak meninggalkan sisa, sehingga membantu mengurangi asap buang.
  • Tahan panas dan strukturnya tidak mudah rusak, membuat usia pemakaiannya bertambah dan menjaga ketahanan komponennya dari keausan.
  • Membuat mesin mudah dihidupkan.
  • Mencegah salah pemakaian dan mengurangi macam & jumlah pelumas yang perlu distok.
MASA PENGGANTIAN :
    Keunggulan dan ketahanannya terhadap cuaca awet dipakai. Diganti setiap 10.000 km (mesin mobile), atau 750 jam (mesin statis) dengan perkecualian.