Busta Cream Surface Cleaner

Busta Cream Surface Cleaner

30 May 2013

Dapur memiliki tingkat kelembaban yang sangat tinggi. Karena itu, kuman dan bakteri menyukai tempat-tempat seperti ini. Pada bagian wastafel misalnya, tempat mencuci peralatan masak dan makan ini paling sering terkena air dan sisa-sisa makanan. Terlebih lagi spons cuci merupakan tempat berkembangnya bakteri, yang memiliki tingkat kelembapan sangat tinggi dengan pori-pori yang sangat kecil.

Karena itu, sebagai tempat pengolah dan pembuat makanan, dapur menjadi bagian yang harus dipioritaskan untuk dijaga kebersihannya. Meski bukan berarti bagian rumah lainnya dilupakan, akan tetapi tingkat kerutinan pembersihannya yang harus lebih sering. Untuk membersihkan dapur diperlukan bahan pembersih sekaligus pembunuh bakteri. Ada berbagai macam produk yang dapat digunakan, namun tidak semuanya dapat efektif membasmi kuman. Kali ini Libratama, sebuah perusahaan distribusi pemeliharaan bahan-bahan kimia dan pemeliharaan mesin, mengeluarkan produk multiguna yang dapat digunakan untuk membersihkan lingkungan dapur. Produk ini dinamakan ‘Busta’, Cream Surface Cleaner. Formulanya sangat efektif dalam membersihkan permukaan yang kotor dan berminyak. Sangat cocok untuk membersihkan dapur bukan?

Ruangan dapur yang terbuat dari bahan keramik, porselain, atau pun stainles steel sangat sesuai dibersihkan dengan Busta. Bagian wastafel, meja, kompor (stove), yang kotor dan terkena cipratan minyak, dengan mudah dan cepat, Busta akan membersihkannya, dan membuatnya menjadi mengkilap. Kotoran dan minyak hilang, kuman pun terbasmi. Selain di dapur, Busta juga dapat diplikasikan untuk mengkilapkan kamar mandi, basin, permukaan chrom, laminasi, dan enamel. Produk ini pun aman untuk tangan.




Comments are closed.