Pipe Thread Sealant, Drathon 760

Pipe Thread Sealant, Drathon 760

12 August 2013

Dalam kapasitas industri pipa merupakan salah satu elemen penting yang berfungsi sebagai sistem transportasi untuk berbagai produk industri, yang biasanya berupa cairan (fluida) dan gas. Begitu pentingnya pipa sebagai bagian dari proses produksi, mengharuskan pemilihan pipa yang memiliki kualitas bagus dan tentu saja harus dilakukan perawatan yang maksimal. Karena sedikit kesalahan pada pipa, misalnya kebocoran atau drat yang renggang dapat menghambat kelancaran pada proses produksi.

Drathon Industrial Maintenance sebagai perusahaan yang berfokus dalam bidang pemeliharaan mesin memiliki satu produk maintenance yang dikhususkan untuk pipa. Dengan seri produk Drathon 760, yang disebut sebagai ‘Pipe Thread Sealant’ dengan anaerobic sealant untuk drat pipa 100 % anti bocor. Produk ini berupa bahan yang dapat melekat ke dalam dua permukaan yang berfungsi sebagai pembatas atau lapisan pelindung. Sealant ini digunakan untuk mengisi celah dengan ketahanan, atau mengakomodasi gerakan antara substrat, dan menjaga air atau udara agar tidak keluar. Sealant ini memiliki kekuatan yang lebih rendah dibanding perekat, akan tetapi memiliki fleksibilitas yang tinggi.

Pipe Thread Sealant Drathon sangat cocok untuk semua jenis pipa, baik itu PVC atau pun jenis metal. Produk ini berfungsi untuk mencegah kerusakan dari drat pipa yang biasanya diakibatkan oleh penguncian terlalu keras dan perbedaan metal pipa maupun sambungannya. Kandungan teflon di dalamnya tahan terhadap temperatur yang tinggi mulai dari -450 hingga 1500 Celcius. Selain itu sealant ini tidak mengandung solvert, sehingga aman terhadap bahan makanan. Pipe Thread Sealant merupakan single komponen,  yang tidak akan terbakar, dan sangat memudahkan waktu pembongkaran.




Comments are closed.