Mengapa Drathon 10 N Sangat Direkomendasikan?

Mengapa Drathon 10 N Sangat Direkomendasikan?

18 June 2015

Dunia industri kini tidak lagi erat dengan area yang sangat kotor dan tidak nyaman untuk dilihat. Memang, masih banyak area industri yang erat kaitannya dengan kotoran semacam gemuk, oli, atau bahkan tanah. Kita bisa melihat sendiri banyak area perbengkelan yang lengket dan penuh dengan kotoran. Namun, kita sendiri bisa membuat tempat industri menjadi lebih bersih dan nyaman untuk dipandang dengan cara melakukan pembersihan secara berkala dan menggunakan cairan pembersih berupa Drathon 10 N yang disediakan oleh Drathon Chemicals Dari Libratama.

Drathon 10 N sendiri dapat dipakai sebagai cairan pembersih untuk berbagai macam bidang, dari untuk dunia industri hingga dunia sehari-hari. Dalam dunia sehari-hari, kita bisa saja memakai cairan pembersih Drathon 10 N untuk kebutuhan pembersihan peralatan memasak, peralatan makan layaknya piring, sendok, garpu, bahkan gelas. Jika anda memiliki industri makanan dan minuman atau bahkan membuka restoran, cairan ini tentu akan sangat efektif untuk digunakan dalam pembersihannya. Beberapa benda lain layaknya penggorengan, alat potong, bangku, lantai vinyl, karet, atau bahkan lantai keramik, lalu berbagai barang dari plastik, enamel, atau bahkan perabotan yang terbuat dari kayu juga bisa kita bersihkan dengan cairan pembersih ini cukup dengan mengencerkannya dengan kadar 1 persen saja. Sementara itu, untuk mesin, lantai, atau bahkan kendaraan yang rentan terkena kotoran, kita bisa mengencerkan cairan ini dengan kadar 10 hingga 30 persen untuk menjadi cairan pembersih yang efektif.

Drathon 10 N sendiri sangat aman untuk digunakan karena memiliki bahan dasar air dan tidak dapat terbakar. Kemampuannya dalam membersihkan kotoran layaknya minyak dan oli juga sangatlah baik. Bahan ini juga sangatlah ekonomis karena mudah untuk digunakan secara efisien. Kelebihan lain dari Drathon 10 N adalah tidak mudah membuat karat pada benda yang dibersihkan, tidak beracun, dan juga tidak berbau. Namun, yang paling utama dari bahan ini tentu saja adalah ramah lingkungan.


Comments are closed.