LIBRATAMA GROUP berdiri tahun 1979 dengan nama Libra Trading Coy. Sebagai distributor produk Chemical Maintenance untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY.
Melalui perjuangan maksimal dan reputasi baik yang kami raih dari pelanggan-pelanggan kami yang sebagian besar merupakan BUMN (PLN, Pertamina, Telkom, dan lain-lain) dan perusahaan swasta nasional lainnya (pabrik, tekstil, logam, pertambangan, dan lain-lain), kami berkembang tidak hanya di Jateng dan DIY tetapi di seluruh wilayah Indonesia.

Tahun 1989 kami berkembang menjadi LIBRATAMA GROUP dengan 3 perusahaan yaitu :

  • Agape Trikarsa Libratama
  • Pison Caturkarsa Libratama
  • Hermon Pancakarsa Libratama

Tahun 1995 kami semakin berkembang dengan variasi produk yang semakin lengkap meliputi : Chemical Maintenance, Pelumas Industry, Epoxy Resin dan Coating System, Kawat Las Maintenance, Thermography, Chemical Construction, Industrial Electronic dan Lighting Product, Online Tube Cleaning System, Pemadam Api, Brush Plating, dan lain-lain.
Menyadari pentingnya mutu produk layaknya sistem manajemen, di tahun 2007, sistem manajemen mutu ISO 9001:2000 membawa kami pada tingkat yang lebih tinggi. Pada tahun 2010, sistem manajemen ISO 9001:2008 pun diberikan pada kami.
Dengan semangat untuk selalu ingin memberikan yang terbaik, kami terus bertumbuh menjadi perusahaan distributor dan penyedia jasa produk-produk maintenance di Indonesia. Menyediakan produk berkualitas dan solusi terbaik untuk masalah teknis yang dihadapi pelanggan adalah strategi kami untuk membangun reputasi yang baik dan terus menjaga kepercayaan dari pelanggan kami.