Zero Bac Instan Hand Sanitizer

Zero Bac Instan Hand Sanitizer

22 May 2013

Mencuci tangan sebelum makan merupakan kebiasaan yang sangat dianjurkan. Tidak hanya dianjurkan bahkan bisa disebut sebagai hal yang sangat wajib, karena tangan merupakan sumber segala aktivitas, sehingga segala macam kuman penyebab penyakit dapat menempel di bagian tubuh yang memiliki aktivitas tinggi ini. Karena itu sebelum menyantap makanan, sebaiknya tangan yang akan memegang atau menyentuhnya selalu dalam keadaan bersih.

Mencuci tangan dengan sabun dapat membunuh kuman-kuman yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti diare. Namun kini ada cara praktis, untuk mematikan kumam-kuman di tangan, yaitu memakai hand sanitizer. Pembersih yang bisanya berupa gel ini tinggal diusapkan ke tangan secara merata. Dan dalam waktu satu menit atau lebih, kuman dan bakteri yang menempel di tangan akan mati.

Ada berbagai macam produk hand sanitizer yang dipasarkan, salah satunya adalah Zero Bac Hand Sanitizer. Produk ini merupakan keluaran Libratama dari kategori Drathon Chemical, yaitu produk Drathon yang dikhusukan pada produk perawatan industri, pelapis, dan pembersih. Keunggulan Zero Bac adalah mengandung triclosan yang berfungsi untuk mencegah penyebaran kuman dan infeksi.

Hand sanitizer Zero Bac digunakan untuk membersihkan tangan sebelum makan, setelah ke toilet, atau bersinggungan dengan barang-barang yang terkontaminasi. Kandungan bahannya sangat ampuh untuk membunuh kuman, bakteri, virus, dan bibit penyakit. Produk ini tidak berbau, ber-pH netral yang mengandung pelembab untuk kulit, sehingga membuat tangan menjadi lembut dan tidak berminyak.




Comments are closed.