Weatherproof Quarter-Turn Yang Handal Digunakan

Weatherproof Quarter-Turn Yang Handal Digunakan

16 September 2015

Libratama melalui Bernard Controls Group menyediakan berbagai macam peralatan yang dibutuhkan dalam dunia industri. Dalam beberapa jenis industri, kita pasti akan menemukan proses produksi yang mempergunakan katup. Katup-katup tersebut memiliki beragam jenis dan fungsi, dari katup bola, katup steker, katup peredam, katup penurun, atau bahkan katup kupu-kupu. Salah satu peralatan yang banyak berkaitan dengan katup-katup pada proses produksi tersebut adalah quarter-turn yang juga berarti sebagai kecepatan pengalihan bagian.

Sistem Quarter Turn sendiri dapat kita sebuat sebagai sebuah sistem yang mampu menutup dan membuka katup dengan cepat sehingga proses produksi, khususnya yang berhubungan dengan aliran fluida akan mampu terus bergerak dan diarahkan ke bagian yang sesuai dengan kebutuhan tanpa mengganggu proses produksi itu sendiri.

Quarter-turn dari Libratama sendiri dikenal memiliki kemampuan Weatherproof, yang artinya adalah tentu saja akan dapat bertahan dalam berbagai macam jenis cuaca. Bernard Control sendiri memiliki produk lain berupa aktuator yang memiliki reputasi yang sangat baik di pasaran dan memiliki ciri-ciri dan kelebihan tersendiri. Konstruksi dari aktuator ini cenderung padat sehingga hasil output pun bisa menjadi cukup tinggi. Aktuator ini sendiri memiliki penggembokan roda gigi kereta sehingga posisi katup pun akan terus terjaga di tempatnya saat energi disalurkan ke dalam aktuator. Aktuator Bernard Control juga memiliki daya tahan yang sangat baik apalagi terhadap getaran yang banyak terjadi saat proses produksi dilakukan. Aktuator Bernard Control juga memiliki pengaturan yang cenderung sederhana dan kita tidak memerlukan alat khusus untuk mengaturnya sehingga memberikan kemudahan bagi penggunanya. Aktuator ini juga memiliki penghentian batas kecepatan mekanik selama proses berlangsung dan adanya drive socket yang mudah dipindah serta memiliki indokator mesin sebagai standar keamanan.




Comments are closed.