Clean Shop, Industrial Strength Cleaner & Degreaser

Clean Shop, Industrial Strength Cleaner & Degreaser

18 March 2013

Satu lagi produk unggulan yang disediakan Libratama untuk memenuhi kebutuhan pasar akan adanya pembersih yang khusus dihadirkan untuk membasmi kuman – kuman yang mengandung banyak lemak. Kotoran-kotaran yang ‘menghinggapi’ tempat – tempat seperti bengkel otomotif dan kantor percetakan tentunya memiliki jenis kotoran yang berbeda dari jenis kotoran yang menempel pada daerah perumahan atau tempat umum biasanya. Kotoran yang timbul di bengkel – bengkel biasanya berupa bercak minyak pelumas, oli, dan lain sebagainya. Sementara kotoran yang timbul di kantor percetakan biasanya berupa bercak tinta yang tak jarang dapat muncrat kemana-mana.

Untuk mengatasi kotoran-kotoran dengan kandungan lemak tinggi tersebut, Libratama menghadirkan Clean Shop. Clean Shop, Industrial Strength Cleaner & Degreaser adalah jenis pembersih kotoran dan lemak yang berbahan dasar citrus. Penggunaan Clean Shop, Industrial Strength Cleaner & Degreaser ini dapat dicampurkan dengan air dan Clean Shop, Industrial Strength Cleaner & Degreaser sangat cocok digunakan untuk membersihkan peralatan – peralatan, lantai di areal perbengkelan otomotif, perusahaan percetakan, dan lain sebagainya.

Seperti yang kita tahu bahwa Citrus aurantifolia atau jeruk nipis yang merupakan bahan dasar Clean Shop, Industrial Strength Cleaner & Degreaser merupakan jenis buah yang memiliki banyak keampuhan, mulai dari mengatasi bau amis, sebagai penyedap makanan, hingga pembersih kuman.

Melalui tangan-tangan pakar dalam bidang industrial maintennace dan ketekunan para pakar dalam bidang tersebut, maka terciptalah cairan pembersih kotoran dan lemak yang unggul dan ampun untuk mengatasi kotoran-kotoran yang terbilang sangat membandel. Clean Shop, Industrial Strength Cleaner & Degreaser hadir dengan keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki produk pembersih lain. Kecepatan dalam membersihkan kotoran akan menjadikan peralatan bengkel dan lantai kantor Anda kembali cling!

Bengkel dan kantor yang bersih tentu dapat membuat seluruh klaryawan dan konsumen nyaman berada disana. Jadi, tunggu apa lagi, segera basmi kotoran dengan menggunakan Clean Shop, Industrial Strength Cleaner & Degreaser!




Comments are closed.